Hal Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Mengkonsumsi Obat Kuat

Ketidakmampuan bertahan lama di ranjang menjadi momok tersendiri bagi para pria. Bagaimana tidak? Ia bisa menajadi permasalahan serius dalam rumah tangga. Ketika mereka tidak mampu melayani istri mereka dengan baik, seperti mengimbangi dan memberinya kepuasan di ranjang, maka para besar kemungkinan mereka akan merasa minder. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi pemakaian obat kuat yang semakin meluas.

Dalam keyakinan para pria, semakin lama bertahan di atas ranjang, maka akan semakin disukai oleh wanita. Kejantanan pria tak jarang diukur dari seberapa lama staminanya bertahan saat berhubungan intim. Obat kuat ini memang benar oleh sebagian orang, namun tak melulu seperti itu. Ketidakmampuan seorang pria bertahan lama, bisa diakibatkan oleh beberapa hal selain dari kelainan pada alat kelaminnya.

Untuk bertahan lebih lama di atas ranjang, ada beberapa hal yang perlu dilakukan oleh para pria selain menggunakan obat, antar lain:

1. Masturbasi sebelum bercinta
Banyak pasangan yang salah kaprah masalah ini sehingga kadang menimbulkan perdebatan antara perlu atau tidaknya masturbasi sebelum mulai bercinta. Sebenarnya masturbasi ini sangat dianjurkan hanya kepada orang yang mengalami ejakulasi dini. Yaitu, orang yang mengalami orgasme lebih cepat dari pria normal. Hal ini banyak sekali terjadi di masyarakat kita. Inilah salah satu alasan pria menggunakan obat kuat.

Namun, bukan hanya obat solusi satu-satunya. Masturbasi bisa jadi salah satu latihan sebelum bercinta. Setelah masturbasi otot otot tubuh akan terlatih untuk lebih rileks sehingga ereksi bisa bertaha lebih lama. Hal ini akan memberi jeda yang lebih lama kepada tubuh untuk memunculkan libido hingga orgasme bisa tertunda lebih lama.

2. Makan makanan yang mengandung zinc
Faktanya adalah, bahwa kebanyakan obat kuat di luar sana itu juga mendandung zinc. Mengapa demikian? Karena zinc akan meningkatkan kadar testosteron sehingga memperlancar produksi sperma pada pria. Makanan yang mengandung zinc antara lain daging, kacang kacangan serta biji bijian. Maka pria perlu mengonsumsi makanan makanan ini untuk bisa melatih tubuh bertahan lebih lama tanpa bantuan obat.

3. Menurunkan berat badan
Dari beberapa fakta penelitian, disebutkan bahwa berat badan yang berlebihan bisa mengakibatkan gangguan kemampuan seksual pada pria. Hal ini karena berat badan berlebih juga terasosiasi pada penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi. Hal ini tentu mengganggu fungsionalitas organ reprodukjsi.

Dari sisi psikologi, keadaan berat badan ini acap kali menjadi sebab tidak percaya dirinya sesorang hingga memunculkan stress. Nah, seperti yang sudah diketahui bahwa salah satu penyebab gangguan ereksi adalah stres yang berlebihan. Selain itu, kelebihan berat badan juga mengindkasikan seseorang tersebut mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Hal ini yang kemudian mengganggu produksi sperma dan kemampuan organ untuk ereksi.

Nah, jadi tiga hal diatas wajib dilakukan oleh pria sebelum melakukan hubungan intim. Perlu dicatat bahwa obat juga memiliki efek samping jika dipakai berlebihan dalam jangka waktu panjang. Hal ini berpotensi melahirkan jenis jenis penyakit baru yang lebih berbahaya. Maka akan lebih baik jika berhati hati dan tetap waspada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *